Cara Trading Binomo

Cara Trading Binomo buat Kamu yg Penasaran

Cara Trading Binomo buat Kamu yg Penasaran

Cara Trading Binomo buat Kamu yg Penasaran – Binomo ialah platform perdagangan online memakai peraturan internasional. Binomo mampu digunakan melalui situs web jaringan atau melalui aplikasi smartphone.

Platform perdagangan Binomo telah tidak boleh oleh Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) & ditambahkan ke daftar penyedia layanan investasi perdagangan ilegal bersama memakai 82 situs web lainnya.

Cara mendaftar Binomo

Anda perlu membuka situs Binomo melalui server dalam perangkat Anda, atau mengunduh aplikasi ke ponsel cerdas Anda.

  • Setelah membuka situs atau mengunduh aplikasi Binomo, Anda kini mampu mulai mendaftarkan diri.
  • Untuk mendaftar, silakan mengisi formulir yang disediakan atau login menggunakan media sosial.
  • Nantinya Anda akan menerima email konfirmasi. Aktifkan akun Anda segera.
  • Setelah registrasi & aktivasi, masuk ke aplikasi atau situs web Binomo & mulai berdagang.

Sebelum Anda memulai trading, Anda wajib mencoba menggunakan akun demo terlebih dahulu. Binomo memberitahuakn dua jenis akun, yaitu akun demo & akun nyata. Akun demo adalah akun yang mampu digunakan untuk mensimulasikan perdagangan.

Akun demo memiliki fitur yang sama memakai akun asli. Oleh karena itu, sangat disarankan bagi Anda yang masih pemula untuk mencoba akun demo terlebih dahulu.

Cara Berdagang Bitcoin pada Android Sangat Mudah

1. Lakukan deposit dalam Binomo

bila Anda masih menggunakan akun demo, buka akun real Anda & klik tombol hidangan deposit dalam kanan atas. Pilih “Indonesia” pada daftar negara, maka Anda akan melihat poly sekali pilihan berdari dana, antara lain Visa, Mastercard, BNI, BCA, Mandiri & lain-lain.

2. Pilih jenis aset dalam Binomo

Anda mampu memilih jenis aset yang akan diperdagangkan dalam Binomo. Platform perdagangan Binomo memberitahuakn poly sekali jenis aset contohnya mata uang, saham perusahaan, cryptocurrency, & komoditas.

3. Kenali tombol dasar dalam Binomo

Setelah memilih jenis aset, grafik pergerakan harga aset yang sudah Anda miliki akan muncul dalam layar. Anda mampu melihat bagaimana nilai suatu aset naik atau turun pada waktu tertentu. Untuk memilih satuan waktu, ketuk atau klik tombol bundar berlabel “5s” dalam kiri bawah. Arti 5s adalah lima detik yang berarti grafik dalam layar akan memperlihatkan pergerakan nilai setiap 5 detik.

4. Pilih jenis gambar

Kemudian Anda mampu memilih jenis chart yang akan Anda gunakan, misalnya tipe hill, line, candlestick atau bar chart. Caranya tekan atau klik tombol bundar dalam atas tombol yang bertuliskan 5s tadi. Dengan mengontrol ke dua tombol tersebut, Anda mampu mengontrol tampilan chart & strategi dalam bermain trading dalam Binomo.

Beginilah cara Binomo berdagang & cara mendaftarkannya. Karena platform trading online ini masuk daftar hitam Bappebti, penulis tidak menyarankan untuk mencobanya.

About administrator

Check Also

Statistika Pada Aplikasi

Statistika Pada Aplikasi Trading Online

Statistika Pada Aplikasi Trading Online Statistika Pada Aplikasi Trading Online – Kamu bisa jadi telah …