Supercar Baru Bertenaga
Supercar Baru Bertenaga

Supercar Baru Bertenaga Corvette Dengan 761 Horsepower

Supercar Baru Bertenaga Corvette Dengan 761 Horsepower

Supercar Baru Bertenaga Corvette Dengan 761 Horsepower – Pada daftar produsen supercar Eropa kecil yang mungkin belum pernah Anda dengar, Mazzanti Automobili akan cukup tinggi. Perusahaan Italia ini didirikan pada tahun 2002, dan selama kami meliput mobil hanya memproduksi beberapa versi dari satu model yang disebut Evantra. Kami cenderung kehilangan jejak pembuat mobil seperti ini, tetapi Mazzanti baru saja muncul kembali di radar dengan proyek baru yang dijuluki, Evantra Pura (kata Italia untuk kemurnian).

Mazzanti mengeluarkan teaser yang menunjukkan sketsa desain mobil baru, dan itu tidak terlihat berbeda dari Evantra asli, pertama kali ditampilkan pada tahun 2011. Itu tidak berarti Anda harus mengklik artikel ini, karena Evantra Pura harus memiliki beberapa spesifikasi kinerja gila.

Supercar Baru Bertenaga
Supercar Baru Bertenaga

Pembuat mobil Italia tidak memberikan banyak hal, tetapi mengatakan “mentah, kuat, dan gesit adalah kata-kata yang paling mencirikan kreasi hypercar terbarunya. Bagi pengemudi itu berarti kesenangan tanpa kompromi.” Mazzanti menambahkan, “kesabaran diperlukan sedikit lebih lama,” karena mobil akan diluncurkan pada akhir 2021 dan “spesifikasinya akan tangguh.”

“Ketika itu tiba, Anda akan mengetahuinya, dan itu akan membuat Anda kewalahan,” kata Mazzanti dalam siaran persnya. Kami akan mengambil kata perusahaan untuk itu karena beberapa model sebelumnya sudah membanggakan kinerja yang menakjubkan. Mazzanti secara tradisional menggunakan mesin dari Chevrolet Corvette, dan model terbaru ini diharapkan menggunakan unit LT2 6.2 liter dari model C8 saat ini, disetel untuk mengeluarkan 761 tenaga kuda.

Mazzanti Mengerjakan Supercar Baru Bertenaga Corvette Dengan 761 Horsepower dengan masing-masing menerima kustomisasi ekstensif dari studio Mazzanti.

Supercar Baru Bertenaga
Supercar Baru Bertenaga

 

Namun tidak seperti Chevy, Mazzanti akan menawarkan kreasi mid-engined dengan transmisi manual tujuh percepatan untuk pembeli yang suka mendayung gigi sendiri. Menurut situs web perusahaan, Evantra Pura mencapai 62 mph hanya dalam 2,9 detik dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 224 mph. Ini adalah produsen mobil butik kecil, hanya lima mobil yang akan diproduksi per tahun, dengan masing-masing menerima kustomisasi ekstensif dari studio Mazzanti.

 

About administrator

Check Also

Porsche Panamera Turbo

Porsche Panamera Turbo

Porsche Panamera 2021 akhirnya hadir Porsche Panamera Turbo –  dengan aksesori Turbo S yang berfungsi …