Nismo Memperkuat Nissan
Nismo Memperkuat Nissan

Nismo Memperkuat Nissan Frontier 2022

Nismo Memperkuat Nissan Frontier 2022

Nismo Memperkuat Nissan Frontier 2022 – Sebagian besar penggemar mengenal Nismo sebagai divisi performa Nissan, yang bertanggung jawab atas kendaraan yang berfokus pada trek seperti GT-R Nismo. Namun, Nismo juga bertanggung jawab untuk menambahkan sedikit performa dan sikap pada jajaran truk Nissan. Di Overland Expo West 2021 di Flagstaff, Arizona, Nismo akan mengungkapkan suku cadang off-road baru untuk Nissan Frontier 2022.

Suku cadang ini memiliki kisaran harga dan fungsionalitas, untuk penggemar off-road hardcore dan pemilik truk kasual. Semua upgrade Nismo yang terungkap tahun lalu masih akan tersedia, seperti kit suspensi off-road, bumper, lampu, dan roda. Seperti sebelumnya, suku cadang dapat dibeli melalui dealer Nissan, pengecer Nismo tertentu, atau online.

Nismo Memperkuat Nissan

Daftar suku cadang lengkap sangat luas, tetapi Nissan telah menyoroti beberapa yang menonjol yang akan ada di pameran. Kami sangat menyukai Rak Tempat Tidur Off Road Overland, yang tersedia dalam versi rendah dan tinggi; versi tinggi tersedia sekarang, sedangkan versi rendah tidak akan tersedia sampai tahun depan. Rak ini terbuat dari baja berlapis bubuk dengan desain modular yang sesuai dengan berbagai kegunaan.

Dengan menggunakan rak tempat tidur atau rak atap ini, Anda dapat memasang Tenda Atap Baru Nismo. Nissan mengatakan tenda tersebut menawarkan akomodasi yang nyaman untuk dua orang dengan kasur dari dinding ke dinding, penutup yang bisa dicuci, dan tiga jendela ventilasi. Tenda memiliki berat sekitar 132 pon dan dapat menampung hingga 600 pon.

Nismo Memperkuat Nissan

Penggemar off-road yang suka berkemah di malam hari akan menikmati Lampu Off Road 4 inci terbaru dari Nismo. Mereka memberikan output 3.060-lumen tanpa menggambar terlalu banyak pada sistem kelistrikan. Lampu ini tidak hanya cocok di Frontier, tetapi juga di Pathfinder dan Xterra. Terakhir, Nismo akan menawarkan sistem pembuangan cat-back untuk mesin V6 3.8 liter Frontier. Nismo mengatakan knalpot akan menawarkan nada yang lebih dalam tanpa dengung berlebihan. Sebagai bonus, knalpot akan cocok dengan Titan, Titan XD, Pathfinder, dan Xterra.

“The all-new 2022 Frontier memberi para petualang truk berukuran sedang otentik yang dibangun untuk berkembang di lingkungan off-road dan overlanding,” kata Michael Soutter, wakil presiden, Nissan Aftersales US. “Ribuan penggemar overlanding di Overland Expo West akan melihat secara langsung bagaimana suku cadang Nismo Off Road baru ini dapat membantu meningkatkan Frontier ke tingkat gaya dan kemampuan yang lebih tinggi – dan kami tidak sabar untuk segera melihatnya di lintasan. “

About administrator

Check Also

Supercar Baru Bertenaga

Supercar Baru Bertenaga Corvette Dengan 761 Horsepower

Supercar Baru Bertenaga Corvette Dengan 761 Horsepower Supercar Baru Bertenaga Corvette Dengan 761 Horsepower – …