Masa depan Vespa
Masa depan Vespa

Masa depan Vespa yang menarik dan tak terkatakan

Masa depan Vespa yang menarik dan tak terkatakan

Masa depan Vespa yang menarik dan tak terkatakan – Quarantasei adalah sebuah konsep yang terinspirasi oleh prototipe tahun 1945, dan meskipun hanya latihan desain, ia mengisyaratkan klasik masa depan dari perusahaan yang identik dengan sepeda motor.

 

Masa depan Vespa

 Vespa Quarantasei (46 dalam bahasa Italia)

Adalah konsep yang terinspirasi oleh prototipe MP6 1945. Namun, waktu telah berubah, dan teknologi mesin telah membuat kemajuan besar dalam 65 tahun terakhir. Meskipun Quarantasei adalah sebuah konsep desain, mesinnya adalah real deal.

[Partner ID = “hellforleather”] Mesin baru yang diberi tanda penghubung adalah mesin empat langkah berpendingin udara dan injeksi bahan bakar. Ini akan tersedia dalam dua tahap: 125 cc melemahkan 11,6 hp dan 7,6 lb-ft torsi atau 150 cc baik untuk 13 hp dan 9,3 lb-ft.

Jadi mengapa itu berpendingin udara?
  1. Pompa air dan radiator mahal dan skuter seharusnya murah. Sistem injeksi bahan bakar canggih bekerja dengan catalytic converter tiga arah untuk mengurangi polusi. Vespa mengatakan akan memenuhi standar Euro3 saat ini dan peraturan emisi di masa depan juga.
  2. Batang dibersihkan dari segala sesuatu yang tidak perlu dan selesai dengan lampu sein LED berbentuk sayap. Pegangan ergonomis menampilkan kulit jahitan tangan dan tuas rem tidak memiliki hub, kabel, atau saluran hidraulik yang terlihat.
  3. Kursi suspensi mirip dengan sepeda prototipe Moto Guzzi tahun lalu dan tampak hebat melayang di atas kap seperti tawon. Di mana Anda akan menemukan lampu depan tradisional kecil adalah proyektor besar.
  4. Lampu LED belakang yang hampir horizontal di kap mesin mengelilingi apa yang tampak seperti tutup gas dan tidak ada dudukan plat nomor yang terlihat.

Masa depan Vespa

Melihat bentuk dan tekstur konsepnya, mudah untuk mengingat pisau cukur Venus pacar Anda. Namun, Quarantasei adalah contoh desain minimalis yang indah.

Jelas bahwa banyak fitur (seperti rel dan lampu belakang) adalah item konseptual yang tidak akan diproduksi, tetapi kami senang melihat bagaimana sisa desain diterjemahkan ke dalam model produksi yang didukung oleh mesin baru. .

About administrator

Check Also

Porsche Panamera Turbo

Porsche Panamera Turbo

Porsche Panamera 2021 akhirnya hadir Porsche Panamera Turbo –  dengan aksesori Turbo S yang berfungsi …