Kawasaki Indonesia hendak
Kawasaki Indonesia hendak

Kawasaki Indonesia hendak merilis 2 motor baru

Kawasaki Indonesia hendak merilis 2 motor baru

Kawasaki Indonesia hendak merilis 2 motor baru – Sehabis meluncurkan superbike Ninja ZX- 10R pada 11 Juni 2021, Kawasaki Indonesia hendak meluncurkan 2 motor baru yang lebih terjangkau.

Data ini tiba langsung dari Head of Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia( KMI), Michael Chandra Tanadhi. Walaupun dikala ditanya tipe motor apa yang hendak diluncurkan, dia masih menutup rapat data tersebut. Apalagi dikala ditanya menimpa bertepatan pada tentu peluncuran produk tersebut.

“ Waktu itu Ninja ZX- 10R kami luncurkan dengan warna baru. Tetapi buat Ninja ZX- 25R itu bukan produk baru ya maksudnya terdapat 2 lagi yang kami rencanakan. luncurkan di semester 2. Tetapi mungkin besar One product diluncurkan sedangkan tahun ini,” kata Michael baru- baru ini kepada OTO. com.

Dari sisi market position, Kawasaki yang berbisnis di Indonesia fokus pada kendaraan sport serta hobby. Mereka kerap menyebarkan rasa mau ketahui tentang produk baru mereka. Tidak jauh, model tersebut banyak ada di segmen sport, adventure, classic, serta off- road.” Shabak merupakan motor sport dengan mesin 250cc. Di antara keduanya, aku belum dapat memperoleh data lebih lanjut serta kami cuma wajib menunggu,” katanya.

Michael pula melanjutkan kalau kedua motor baru tersebut ialah model baru, yang maksudnya tidaklah produk yang betul- betul baru. Singkatnya, lineup telah masuk serta terjual habis namun tipe terkini lagi diperkenalkan, alias facelift.“ Mereka lagi dibesarkan bersama, intinya nanti hendak mendunia,” ucapnya.

prediksi model

Bila memandang produknya dikala ini, Kawasaki Indonesia telah lama tidak membagikan pembaharuan pada Z250. Seakan terabaikan, motor sport naked tidak lagi timbul di web formal KMI. Tetapi, Michael menarangkan kalau sepanjang mereka masih menjual sepeda motor, itu tidak timbul di web sebab sistemnya menjajaki ketentuan utama Kawasaki.

” Kami masih menjual Z250, tidak terdapat di web sebab kami telah memandang serta menjajaki ketentuan baru. Web ini dibesarkan oleh KHI Jepang secara langsung serta cuma dapat menunjukkan sepeda motor baru, syaratnya 2 ataupun 3 tahun dari model,” katanya. dikatakan.

Kawasaki Z250 yang dikala ini ditawarkan oleh KMI awal kali diluncurkan pada tahun 2013. Maksudnya, motor ini tidak berganti sama sekali buat pasar Indonesia sepanjang 8 tahun. Memanglah, di banyak negeri, salah satunya Malaysia, motor naked seperempat liter ini memperoleh tampilan baru yang lebih kasar serta dinamis.

Bila dipikir- pikir, Kawasaki Z250 mungkin hendak diluncurkan tahun ini. Sebab Z250 terkini mempunyai DNA yang identik dengan saudaranya Z900, poin ini dapat jadi metode buat menarik konsumen serta merevitalisasi segmen motor sport barebone yang akhir- akhir ini mulai kehabisan kilapnya.

sekali lagi? Ini masih rahasia. Tetapi yang tentu, hendak menarik buat menunggu kejutan- kejutan yang hendak didatangkan Kawasaki Indonesia di Tanah Air

About administrator

Check Also

Porsche Panamera Turbo

Porsche Panamera Turbo

Porsche Panamera 2021 akhirnya hadir Porsche Panamera Turbo –  dengan aksesori Turbo S yang berfungsi …