Hanya 3 Orang
Hanya 3 Orang

Hanya 3 Orang yang Akan Memiliki BMW X7 Edisi Spesial Liar ini.

Hanya 3 Orang yang Akan Memiliki BMW X7 Edisi Spesial Liar ini.

Hanya 3 Orang yang Akan Memiliki BMW X7 Edisi Spesial Liar ini – BMW X7 2022 adalah SUV terbesar dan termewah yang pernah ditawarkan oleh pembuat mobil Bavaria, tetapi beberapa pembeli ingin kendaraan keluarga mereka terasa sedikit lebih istimewa. Tahun lalu, BMW memamerkan X7 Dark Shadow Edition, yang terbatas hanya 600 unit di seluruh dunia (75 di antaranya datang ke Amerika Serikat). BMW baru saja memamerkan varian X7 baru bernama Nishijin Edition yang bahkan lebih langka. Faktanya, hanya tiga yang akan pernah ada, dan mobil tersebut hanya akan dijual di Jepang.

Berbeda dengan Dark Shadow, yang difinishing dengan warna abu-abu matte yang tersembunyi, Nishijin X7 difinishing dengan warna BMW Individual yang disebut Ametrine (ungu). BMW mengatakan rona ini menggunakan “beberapa pigmen untuk mencapai warna yang dalam melalui lapisan multi-lapisan,” dan warnanya berubah secara drastis tergantung pada cahaya. Ini indah.

Hanya 3 Orang
Hanya 3 Orang

Edisi khusus yang langka dengan eksterior yang luar biasa tidak akan lengkap tanpa kabin yang serasi. Untungnya, BMW tidak memberikan Nishijin Edition interior hitam kusam; itu secara signifikan lebih menarik. Interior dasarnya adalah pilihan merino full leather BMW Individual dengan warna putih gading. Sayangnya, pelapis atap Nishijin-ori yang terlihat di gambar ini tidak akan disertakan pada model produksi, tetapi pelanggan akan mendapatkan potongan trim khusus yang dibuat menggunakan teknologi foil-drawing.

Trim unik ini dibuat dengan menerapkan foil ke kertas Jepang. Permukaannya kemudian dicat dengan foil emas-perak dalam proses yang disebut “pelapisan emas lima warna.” Langkah ini diulang lima kali untuk menciptakan sensasi tiga dimensi dan warna yang lebih dalam.

 

Hanya 3 Orang
Hanya 3 Orang

Edisi X7 Nishijin didasarkan pada model xDrive40d Pure Excellence. Ini berarti ia didukung oleh mesin diesel 3.0 liter turbocharged yang dilengkapi dengan teknologi hybrid ringan 48V, menghasilkan 340 tenaga kuda dan torsi 516 lb-ft. Harga mulai dari 16.800.000 yen, atau sekitar $153.000 dengan nilai tukar hari ini. Kami tidak akan mendapatkan Edisi Nishijin di sini di AS, tapi mungkin kami bisa mendapatkan versi Amerika dengan beberapa trim denim?

About administrator

Check Also

Porsche Panamera Turbo

Porsche Panamera Turbo

Porsche Panamera 2021 akhirnya hadir Porsche Panamera Turbo –  dengan aksesori Turbo S yang berfungsi …