Ferrari Portofino M

Ferrari Portofino M

Ferrari Indonesia meluncurkan Ferrari Portofino M

Ferrari Portofino M – Portofino Meter merupakan mobil sport yang dirancang buat pemakaian tiap hari. Walaupun terkategori mobil sport yang bertenaga, Portofino Meter dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance Systems( ADAS).

Portofino Meter sesungguhnya bukan orang baru di Indonesia. Penerus Ferrari California yang masuk pasar pada 2018 ini dihadirkan oleh importir universal.

Ferrari Portofino Meter ini mengadopsi mesin bawah Ferrari Roma yang telah diimpor ke Ferrari Indonesia, serta mempunyai bahasa desain yang sangat berbeda dengan mesin yang lebih bertenaga.

Portofino Meter menunjukkan desain mobil konvertibel yang membolehkan atap dibuka serta ditutup. Tidak hanya fitur supercar, Ferrari Portofino Meter ada buat dibeli dalam bermacam opsi, dari opsi warna serta aksesori bonus sampai opsi fungsional terpaut mesin.

Mesin yang disematkan Ferrari pada juara baru ini merupakan V8 turbocharged berkapasitas 3. 855 cc. Klaimnya, mobil ini sanggup menciptakan tenaga sampai 620 hp serta torsi 761 Nm. Ferrari pula mengklaim kalau mobil tersebut bisa melaju dari 0 sampai 100 kilometer/ jam cuma dalam waktu 3, 45 detik.

Portofino Meter muncul dengan girboks baru, serta girboks kopling ganda 8- percepatan. Gearbox ini merupakan komponen yang sama yang digunakan pada Ferrari SF90 serta Roma.

Soal harga, Ferrari Indonesia enggan menyebut harga formal Portofino Meter dengan alibi harga masing- masing unit berbeda- beda sebab kendaraan ini dibuat cocok pesanan pembeli.

Tetapi, lewat penjualannya, Ferrari Indonesia menyebut Portofino Meter dijual dengan harga lebih besar dari Portofino yang masuk ke Indonesia. Tidak hanya itu, Portofino Meter dijual dengan harga yang sedikit berbeda dengan Ferrari Roma.

Pada 2018, Ferrari Portofino Meter masuk ke Indonesia dengan harga off- road Rp 9 miliyar. Maksudnya Portofino Meter hendak menembus angka 9 miliyar rupiah, bila kita mengikat perkata penjualan Ferrari Indonesia terlebih dulu.

Menimpa ketersediaan, Ferrari Indonesia berkata perlu waktu dekat 8 bulan buat memesan Ferrari Portofino Meter tanpa permasalahan dalam kondisi wajar sebab mobil itu terbuat atas permintaan pembeli.

About administrator

Check Also

Porsche Panamera Turbo

Porsche Panamera Turbo

Porsche Panamera 2021 akhirnya hadir Porsche Panamera Turbo –  dengan aksesori Turbo S yang berfungsi …