Apps

Aplikasi Android Untuk Memperjelas Video Agar Tidak Pecah!

Harus diakui bahwa pertumbuhan teknologi di sektor smartphone tambah canggih dan banyak fitur-fitur baru yang dihadirkan, keliru satunya adalah kamera bersama kualitas tinggi yang sudah pasti dapat bersama enteng merekam video HD.


Tapi bagaimana kalau kita miliki kenangan rekaman video lama yang mengidamkan kita tonton lagi, tetapi dikarenakan pernah masih merekam bersama kamera resolusi rendah maka videonya agak pecah. Nah di sini Halokawan kali ini memberikan wejangan aplikasi android untuk memperjelas video yang mulanya mungkin kualitasnya hanya 144p bisa dirubah jadi 480p atau 720p sehingga lebih jelas.
Dengan dukungan aplikasi ini kamu bisa melakukan perbaikan video yang pecah tadi dan juga bisa sebabkan video Full HD di Android yang sudah pasti bisa ditambahkan bersama efek-efek bawaannya sehingga tambah enak ditonton.

Cara Memperbaiki Video Yang Pecah di HP Android
Aplikasi-aplikasi yang Teknobgt sarankan ini sudah pasti bisa bersama enteng digunakan untuk meningkatkan kualitas video yang rendah tadi dan kalian bisa download secara gratis di Google Playstore.
Berikut ini adalah aplikasi android untuk memperjelas video atau melakukan perbaikan video rekaman yang pecah jadi lebih baik:

PowerDirector – Video Editor & Video Maker

Download Aplikasi PowerDirector : Klik Disini
Aplikasi pertama yang bisa kamu coba untuk memperjelas file video yang gambarnya pecah atau resolusi rendah adalah PowerDirector. Aplikasi yang dibikin oleh Cyberlink Corp ini hadir di dalam 2 versi yang gratis dan berbayar (Free plus Pro). Cukup bersama PowerDirector versi gratisnya saja kamu udah bisa memperjelas kualitas video yang tersedia di Hp Androidmu.

Aplikasi PowerDirector juga masuk kesalah satu aplikasi Pilihat Editor, yang artinya bahwa PowerDirector ini memang miliki fitur Video editor yang terlampau baik. Pihak Developer juga mengklaim bahwa aplikasi video editor dari HP Android ini bisa membuahkan kualias tinggi layaknya hasil dari para editor profesional dan yang paling menariknya ulang adalah kamu bisa membuatnya bersama cepat dan mudah.
Berikut ini adalah fitur-fitur unggulan dari aplikasi PowerDirector yang teknobgt rangkum dari uraian playstore:

  • Edit dan ekspor video di dalam resolusi hingga 4K*
  • Bisa mengatur kecepatan video sehingga kamu bisa mengedit video jadi slow motion
  • Perbaiki cuplikan rekaman kamera yang bergoyang bersama penstabil video
  • Buat intro video yang menarik bersama titel animasi
  • Eksperimen bersama pengubah nada dan membuat efek nada yang lucu -lucu.Ganti latar belakang bersama editor layar hijau mengfungsikan kunci chroma
  • Buat efek pencahayaan ganda yang mengagumkan dari mode hamparan dan penggabungan video
  • Hasil edit videonya bisa di upload segera ke YouTube dan Facebook
Baca Juga :  7 Aplikasi Kompres Ukuran Foto Terbaik di HP Android

Tentunya bersama fitur layaknya diatas tadi, kamu bisa bersama enteng memperjelas video bersama mengatur contras atau brightnessnya atau sehingga tambah bagus juga kamu bisa mengedit videonya bersama mengeksport ke resolusi yang lebih tinggi.

Google Photos

Fitur Stabilize video dari Google Photos, Foto: techpinas.com

Selanjutnya kamu juga bisa mengfungsikan Aplikasi Google Photos untuk meningkatkan kualitas video yang kurang menyadari atau pecah jadi lebih baik bersama meningkatkan resolusinya, mengatur kecerahannya dan yang lainnya.
Tentunya ini adalah langkah meningkatkan kualitas video di Android tanpa aplikasi tambahan, dikarenakan Google Photos ini udah otomatis terinstal dari proses androidnya. Adapun langkah menggunakannya adalah sebagai berikut:

Buka Google Photos yang tersedia di HP Android kamu, kemudian pilih/cari file video yang dapat ditingkatkan kualitasnya

  • Buka file videonya selanjutnya dan selanjutnya pilih ikon hamburger dan pilih Stabilize
  • Google Photos dapat menjalan proses stabilizenya tadi untuk melakukan perbaikan kualitas videonya dan kamu perlu menanti proses itu hingga selesai tanpa keluar.

Itulah 2 langkah untuk meningkatkan kualitas video yang buram atau pecah, memang masih banyak ulang aplikasi android yang bisa kamu mengfungsikan untuk memperjelas video yang resolusinya rendah atau tingkat kecerahannya rendah. Aplikasi-aplikasi itu sudah pasti yang miliki fitur edit video layaknya Kinemaster, Videoshop, InShot, ActionDirector dan masih banyak yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button