Artikel

Affiliate Facebook Advertising

Setelah hobi dan mungkin sumber pendapatan, Facebook telah muncul sebagai pesaing nyata dalam upaya untuk dolar iklan.

Situs, yang tergantung pada hari memiliki penilaian berkisar dari $ 6 miliar menjadi $ 15 miliar (dibandingkan dengan Google dan Apple sekitar $  150.000.000.000 atau Yahoo senilai $ 20 miliar), akan memiliki kita melihat kembali satu hari dalam waktu kurang dari dua tahun berpikir a) saya bisa ‘t percaya it’s worth $ 80000000000 sudah, b) Saya selalu tahu itu akan, dan c) Saya benar-benar membenci orang-orang yang diizinkan untuk berinvestasi $ 40k sebagai teman / tokoh-tokoh dan sekarang membuat $ 10 juta.

Sebuah komponen kunci dalam kenaikan dapat’s bergantung pada hubungan perusahaan ini dengan tidak hanya pengguna, tetapi pemasang iklan. Dan, seperti yang kita lihat dengan Yahoo, hubungan dengan pengiklan melibatkan mereka menarik pengiklan yang benar dan tidak kencing dari orang-orang pengiklan, apalagi pengguna. Tidak seperti Google, ketika dapat memasuki ruang platform self-service, ekosistem iklan yang relatif matang, khususnya, sebuah ekosistem matang kinerja pemasaran ada. Lebih penting lagi, mereka punya rasa apa yang harus diperhatikan dan dipersiapkan. Beruntung bagi pemasar afiliasi, bukan hanya berfokus pada pengiklan premium, mereka mulai dengan sikap afiliasi yang relatif ramah.

relatif afiliasi agar Sikap ramah menunjukkan mungkin terutama dengan kehadiran mereka di tradeshows seperti Afiliasi Summit. Untuk dua menunjukkan berturut-turut, mereka memiliki meja di Pasar Meet. Tidak mengherankan, Facebook telah menemukan keramahan mereka diuji oleh kepintaran lanjutan dari beberapa afiliasi yang sama. Bagaimana mereka untuk mengetahui dampak yang mungkin Obama pada hibah pemerintah atau yang akan ada proliferasi ebooks google? Mereka tidak bisa, dan mereka telah menemukan diri mereka menyesuaikan, seperti pit boss atau kepala keamanan di sebuah kasino mencoba mengawasi rumah itu kemenangan.

Baca Juga :  4 Tips Mengawasi Anak Dalam Menggunakan Gadget

Pembelajaran rumah, dalam hal ini agar, tercermin dalam Panduan Iklan berkembang. Tidak seperti perusahaan lain yang mengandalkan pengiklan, agar memiliki lebih dari satu tempat di mana pengiklan dapat pasar untuk pengguna. Yang pertama adalah program self-service brosur mereka, persediaan yang dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook. Yang kedua adalah barat liar dari aplikasi ini, persediaan yang dibuat oleh pengguna dapat berinteraksi dengan aplikasi pihak ketiga tertanam tapi dengan inventaris iklan yang tidak manfaat moneter agar (untuk sekarang).

Pedoman Iklan ini, “… berlaku untuk semua iklan yang muncul di Facebook, termasuk iklan dalam halaman kanvas aplikasi Facebook Platform.” Pikirkan apa itu seperti mencoba untuk mengatur pedoman. Bagi banyak orang di ruang kita, biasanya berarti mencari istilah perusahaan yang sama dan kondisi dan kemudian melakukan beberapa cepat menemukan dan mengganti untuk membuatnya sendiri. Di sini, ia telah menjadi lebih hidup / bernafas hal. Mereka tidak bisa hanya mengatur dan lupa sebagai Mr Popeil akan dikatakan.

Memindai melalui pedoman, mudah untuk melihat di mana afiliasi telah meninggalkan tanda mereka. Ambil contoh Bagian 5, Terlarang Konten. Termasuk dalam daftar, “Dapatkan uang cepat dan kaya membuat peluang yang menawarkan kompensasi untuk investasi sedikit atau tidak ada, termasuk uang membuat skema diposisikan sebagai alternatif untuk paruh waktu atau penuh waktu kerja”, serta “finders teman atau kencan Dewasa situs-situs dengan penekanan seksual “, dan” bersertifikat produk farmasi. ”

Pasal 8 ini juga menarik. Bunyinya, “Jika iklan berisi harga, diskon, atau ‘gratis’ yang ditawarkan,” 1.The URL tujuan untuk iklan harus link ke halaman yang secara jelas dan akurat menawarkan kesepakatan tepat iklan telah ditampilkan “, dan” 2 . iklan harus dengan jelas menyatakan apa tindakan atau serangkaian tindakan yang diperlukan untuk memenuhi syarat untuk menawarkan “Tapi., itu Bagian 9 yang paling menarik. Bagian 9 berhubungan dengan berlangganan Layanan, dan “mungkin termasuk situs yang mempromosikan download nada dering, wallpaper, atau pesan teks untuk ramalan, saran kehidupan cinta, berita, kuis kepribadian, atau layanan hiburan lainnya atau situs apapun yang mendorong pengguna untuk mendaftar berulang penagihan dari suatu produk atau jasa. ”

Baca Juga :  How to Accept BitCoin Payments in WooCommerce

Facebook tidak mengatakan mereka dilarang. Tempat mereka menunjukkan bahwa layanan berlangganan tidak boleh diiklankan. Sebaliknya, mereka tampaknya memahami ketergantungan ekosistem internet pada mereka. Banyak dari layanan ini berlaku kurang untuk program flyer dan lebih ke aplikasi persediaan. Penargetan di selebaran agar adalah baik, tetapi menargetkan pada aplikasi ini iklan Anda di crack. Di situs biasa, Anda dapat mempersempit / memperbaiki audiens Anda berdasarkan parameter, tapi dengan persediaan aplikasi, Anda sebenarnya dapat mengirim parameter untuk membuat iklan lebih personal.

Di sana, Anda tidak hanya menargetkan pria antara usia tertentu, tetapi mengatakan, teman Anda mengatakan. Bayangkan saja iklan yang mengatakan, “Bisakah Anda mengalahkan top skor hari ini?” Dibandingkan dengan yang mengatakan, “John, Jim mengira kau bodoh.” Yang terakhir, terutama bila diterapkan pada layanan pesan teks berlangganan untuk ponsel bekerja sedikit terlalu baik dan diendapkan “Iklan Baik Menjadi Untuk A Ekosistem Bagus” dikirim oleh dapat. Ini adalah membaca yang baik, dan bagian ini harus terdengar familiar dengan yang melacak ruang berlangganan mobile. Mereka melihat “iklan yang merusak kepercayaan, pengguna pelecehan, atau melanggar kebijakan” dan membawa Mereka “dilarang seluruh jaringan periklanan dari menyediakan layanan ke aplikasi, karena jaringan tidak sesuai dengan kebijakan kami dan gagal untuk” tindakan untuk menghentikan mereka. ” benar praktek mereka. ”

Apa yang kita benar-benar berbicara tentang baik di Facebook dan Yahoo tidak begitu banyak apakah affiliate marketing yang baik atau buruk untuk bisnis mereka, tetapi rasa sakit tumbuh yang datang dengan memiliki banyak persediaan. Facebook sudah seperti visi grand menggabungkan personalisasi dan periklanan, tetapi tidak berhasil baik saat diluncurkan Beacon atau ketika pemasar cerdas menciptakan pengalaman yang sama dengan bekerja dengan pengembang aplikasi. Yahoo selalu ingin menjadi merek utama belanjakan.

Baca Juga :  Perbedaan DFA dan NFA : Beserta Penjelasan

Tetapi dengan persediaan begitu banyak, masing-masing telah memiliki untuk mengubah bisnis mereka karena mereka di ruang kinerja pemasaran. Facebook telah dimulai lebih setuju, sedangkan Yahoo hanya baru-baru ini dengan resesi media menjadi diakses ke array yang lebih luas pengiklan kinerja. Tahap berikutnya dari pertumbuhan masing-masing adalah penting tidak hanya untuk mereka tetapi untuk pemasar kinerja sebagaimana kita harus melihat dan melihat betapa terbuka, jika sama sekali, mereka terus.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button